Menaikkan batas - mempertimbangkan perbedaan merek dikurangkan

Diposting oleh Anna on Selasa, 27 November 2012



Menaikkan batas - mempertimbangkan perbedaan merek dikurangkan. Anda mungkin dapat menurunkan tingkat Anda dengan meningkatkan deductible - $ 2.500 adalah dikurangkan standar dan Anda dapat mengharapkan tingkat yang lebih rendah jika Anda menaikkannya menjadi $ 5.000.
Agen vs agen dan pasar diperpanjang - Apakah agen asuransi Anda independen yang dapat menekan berbagai produk yang luas? Atau agen berafiliasi dengan perusahaan nama-merek? Tahu bedanya. Agen Independen dapat berbelanja di sekitar - mengeksplorasi pilihan di seluruh pasar. Agen merek biasanya tidak memiliki kelincahan yang sama - mereka biasanya terbatas pada praktik perusahaan atau terbatas pada produk merek. Loyalitas penting. Namun, jika Anda berkomitmen untuk salah satu merek perusahaan Anda mungkin hanya sebatas sebagai agen asuransi yang sama-sama hilang pengurangan tingkat, diskon dan tabungan yang ditawarkan oleh persaingan merek.
'Home kebanggaan' dan pelayanan sangat penting - Bahkan agen asuransi banyak yang tidak memahami peran yang memainkan kepengurusan dalam memanfaatkan jangkauan luas dari diskon mungkin. Kenapa? Perawatan yang lebih baik Anda mengambil rumah Anda, semakin menarik Anda akan melihat ke operator asuransi. Dan cara terbaik untuk memanfaatkan diskon adalah untuk mengidentifikasi sebagai diskon sebanyak mungkin - maka bisa dipastikan bahwa lebih banyak perusahaan berarti lebih potensial untuk diskon.
Jadi, Anda akan ingin memastikan rumah Anda memenuhi syarat untuk cakupan dari setiap perusahaan yang menawarkan cakupan di tempat Anda karena meningkatnya persaingan pada umumnya menurunkan tarif dan membuka akses Anda ke diskon.

Singkatnya, pemilik rumah menerapkan diskonto akan segera menyadari banyak cara yang mereka dapat menghemat asuransi rumah mereka - bahkan ketika masa-masa sulit.

Memulai diskon untuk penghematan ....

Toko sekitar untuk membandingkan penyedia perusahaan asuransi dan harga - apa perusahaan menyediakan asuransi rumah di komunitas Anda?
Dapatkan panduan tentang rincian - agen asuransi independen yang tidak terikat pada satu merek, sehingga agen ini dapat membantu Anda melihat pasar secara keseluruhan dan mendapatkan lensa apel-to-apel Anda perlu membandingkan produk, cakupan dan tingkat.
Mengidentifikasi diskon - pastikan Anda mengidentifikasi diskon umum sebagian besar pemilik rumah memukul, bersama dengan diskon lain yang sering ketinggalan.
Melakukan 'pekerjaan rumah' - pekerjaan di rumah yang menunjukkan pengelolaan membuat Anda memenuhi syarat untuk memilih dari berbagai produk asuransi seluas mungkin.
Optimalkan seleksi, dan kemudian memaksimalkan diskon untuk mendapatkan keuntungan dari penilai berkurang dan tabungan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar