Metode kedua mengakui nilai waktu uang

Diposting oleh Anna on Rabu, 29 Agustus 2012

Untuk merekam penyusutan untuk entri akuntansi keuangan untuk penyusutan, akumulasi penyusutan dan suku bunga kredit. Penyusutan kumulatif dilaporkan pada klasifikasi neraca aset tetap adalah nilai kontra-aset.

Untuk periode akuntansi beberapa dan biasanya keberlanjutan proyek mencakup penilaian terhadap penganggaran modal. Ada beberapa alat yang tersedia untuk mempertimbangkan Peringkat keuangan proyek perbedaan akuntansi biaya dan akuntansi keuangan.

Berarti mempertimbangkan bagaimana menggunakan proyek mencakup lebih dari satu periode akuntansi, karena nilai waktu dari uang. Dan digunakan untuk menghitung nilai sekarang dari masa depan, hanya jumlah disesuaikan Anda tidak menggunakan metode ini. Dengan kata lain, itu adalah nilai diskonto dari jumlah masa depan Dolar AS yang diterima tahun dari hari ini, nilai saat ini rendah dolar harus Dua dolar tahun dari sekarang, tetapi dalam nilai aktual kurang dari $ 5 dan akan telah

Hadir nilai yang dihitung dengan menggunakan dua cara yang paling umum: (1) nilai saat ini dan kembali (2) tingkat internal. Nilai kini skema cash diskon bersih masa depan untuk laju aliran. Kas Biaya (tingkat bunga perusahaan akan mengambil proyek yang dipertimbangkan dikenakan keuntungan minimal.) Nilai kini dari arus kas masa depan bahwa proyek tersebut memiliki nilai sekarang bersih positif. Apakah jumlah uang sebagai imbalan digunakan untuk mendiskontokan arus kas masa depan untuk memperoleh laba positif.

Metode kedua mengakui nilai waktu uang adalah tingkat bunga. IRR untuk menghitung tingkat diskonto arus kas masa depan dengan mengorbankan orang banyak.

Sebuah cara yang tidak memperhitungkan nilai waktu dari uang. Apakah salah satu dari berbagai cara. Tahun cara ini, kas proyek perhitungan aliran memulihkan pengeluaran awal kas diperlukan. Anda dapat melihat lebih dari waktu pengembalian singkat, yang lebih matang. Silakan kelemahan dari metode ini dilaporkan hanya dalam tahun pertama dari proyek untuk mengakhiri jika nilai total investasi. Semua dana yang diterima setelah tanggal tersebut tidak akan dipertimbangkan.

Akuntansi profitabilitas dalam nilai waktu dari uang tidak menjelaskan teknologi yang berbeda. Yang paling Anda saat ini dibandingkan dengan jumlah investasi atas dasar laporan laba rugi pendapatan rata-rata.

Singkatnya, semua uang proyek aliran dan net present value, dan bagaimana internal yang tingkat pengembalian, nilai diskon perhitungan hadir. Sebuah pluralitas bagaimana menggunakan sebagian dari arus kas dan tidak mengecualikan mereka. Tanpa menggunakan jumlah non-diskon uang tunai kembali.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar