Penyusutan jumlah yang dilaporkan

Diposting oleh Anna on Rabu, 29 Agustus 2012

Penyusutan jumlah yang dilaporkan dalam laporan keuangan, karena, berdasarkan pada kehidupan aset dengan menggunakan aset yang sama dari satu perusahaan ke perusahaan lain, depresiasi yang berbeda mungkin. Logam prosesor soft '10 Misalnya, mesin baru dapat berguna, tetapi mesin ini logam berat prosesor 10.005 tahun.

Rekening perusahaan lain dilaporkan $ 20.000 per tahun selama lima tahun akan menjadi hasilnya, selama perusahaan selama 10 tahun dalam biaya penyusutan $ 10.000 per tahun. (Pajak penyusutan penyusutan jumlah undang-undang pajak penghasilan bahkan ini bisa menjadi.)

Ada berbagai metode penyusutan. Perusahaan biasanya menggunakan garis lurus penyusutan terhadap laporan keuangan. Berarti jumlah yang sama dari depresiasi tahunan untuk setiap tahun penuh menggunakan metode linier. Selain itu, beberapa perusahaan menggunakan penyusutan dipercepat untuk menurun ganda metode saldo atau jumlah numerik dari tingkat ekuilibrium tahun.

Aset setahun kemudian, pada tahun-tahun awal dari aset, dan kurang dari metode penyusutan lebih cepat. Cara lain adalah penyusutan produksi unit atau metode unit aktivitas. Segmentasi metode penyusutan dicatat pada periode penggunaan aset lebih besar dari aktivitas. Aset penyusutan jangka waktu kurang dan kurang di mana

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar