Bagian ketiga dari laporan arus kas

Diposting oleh Anna on Rabu, 29 Agustus 2012

Bagian ketiga dari laporan arus kas, dana perusahaan disertakan. Bagian ini menjelaskan perubahan hutang jangka panjang dan modal. Sebagai contoh, jika kenaikan sebesar $ 100 juta obligasi, diharapkan jumlah dari jumlah 1.000.000 itu disampaikan. $ 1.000.000 sebagai jumlah positif dalam bagian dari laporan keuangan.

Mengurangi jumlah penurunan utang obligasi dilaporkan sebagai jumlah negatif, menunjukkan bahwa dana yang digunakan untuk pembayaran obligasi. Deklarasi dan pembayaran dividen, jumlah tersebut akan ditampilkan sebagai jumlah negatif, uang itu digunakan.

Perusahaan setelah dia telah memberikan uang untuk menjual sebagian dari saham, jumlah yang diterima sebagai jumlah positif.

Jika Anda membeli beberapa saham perusahaan, karena dana yang digunakan, jumlah kegiatan keuangan dari bagian ditampilkan sebagai jumlah negatif.

Dengan prinsip akuntansi yang berlaku umum diperlukan signifikan non-tunai (di darat), misalnya, berbagi peralatan dan barang-barang lainnya dalam arus kas dari tiga bagian utama kalimat, serta kebutuhan.

, Termasuk amortisasi biaya untuk biaya aset jangka panjang selama masa distribusi aset. Bisnis (kecuali tanah) yang digunakan untuk aset jangka panjang atau jangka panjang, pendapatan yang berasal dari aset-aset selama periode tersebut, sesuai dengan nilai aset harus diterapkan.

Dengan kata lain, penyusutan tidak berusaha untuk menghargai aset. Dalam kebanyakan kasus, write-off adalah suatu usaha untuk mencapai sesuai dengan prinsip-prinsip.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar