Bagian bawah untuk metode tidak langsung

Diposting oleh Anna on Rabu, 29 Agustus 2012

Bagian bawah untuk metode tidak langsung persiapan laporan arus kas dan mulai adil dalam laba bersih selama periode paparan. Download buku akuntansi biaya perlu untuk menghitung laba bersih perusahaan dan dilaporkan sesuai dengan tingkat, dan jumlah bersih kas setelah penyesuaian.


Pertama untuk menambahkan kembali penyusutan, deplesi dan amortisasi laba bersih Disesuaikan penurunan biaya, namun tidak mengurangi dana perusahaan.

Selain itu, keuntungan atau kerugian atas penjualan aset yang digunakan dalam perusahaan dalam daftar, seperti sisa dari jumlah yang diterima dari penjualan investasi dipertanggungjawabkan. Akhirnya, non-lancar (uang tunai), dan perubahan perubahan kewajiban lancar pada daftar.

Misalnya, jika persediaan adalah untuk meningkatkan jumlah uang tambahan dapat digunakan untuk meningkatkan jumlah saham, sehingga dapat meningkatkan dikurangi jeosujieul. Karena dana yang digunakan untuk mengurangi risiko dianggap lebih baik untuk pengurangan utang berarti jumlahnya. Kas bersih dari aktivitas operasi: semua item yang dimasukkan ke dalam angka-angka akhir dilaporkan dalam kegiatan operasi.

Bagian kedua dari laporan arus kas dari aktivitas investasi dilaporkan. Perubahan yang dilaporkan dalam bagian ini, saldo akun aset likuid. Sebagai contoh, jika perusahaan lain dalam periode pelaporan investasi jangka panjang perusahaan untuk meningkatkan bagian Kegiatan simbol dana telah digunakan untuk berinvestasi dalam jumlah negatif akan dilaporkan.

Melihat bahwa uang tersebut digunakan untuk membeli peralatan berlaku untuk pembelian aktiva tetap, account untuk peningkatan penggunaan peralatan bisnis yang sama. Investasi jangka panjang atau aset tanaman yang dijual, hasil keseluruhan dari penjualan Profil Investasi kegiatan melaporkan jumlah positif. Berarti uang atau menjual.

Semua penyesuaian dalam penjualan laba bersih (laba atau rugi yang dilaporkan dalam bagian aktivitas operasi dari operator.)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar